Minggu, 02 Desember 2007

Review Komputeron.com oleh tukangKOMENTAR

Situs web Komputeron.com telah direview oleh tukangKOMENTAR. Baca ulasan selengkapnya disini. Dari review yang diberikan oleh tukangKOMENTAR, ada masukkan yang baik sekali untuk pengembangan Komputeron.com ke depan. TukangKOMENTAR menuliskan beberapa kelemahan dari Komputeron.com yang jika dirangkum adalah lima point sebagai berikut:
  1. Tidak ada jaminan bahwa retailer-retailer yang ada mudah dihubungi
  2. Tidak ada contact person dari setiap retailer
  3. Tidak ada jaminan bahwa stock yang ditulis di inventori selalu up-to-date
  4. Spesifikasi teknis kurang lengkap
  5. Belum ada gambar-gambar dari barang yang ditawarkan

Kelemahan ini sangat menghambat perkembangan Komputeron.com dan menyulitkan tim marketing dan sales kami untuk dapat mempromosikan Komputeron.com dan para retailernya karena kelemahan ini berhubungan langsung dengan tidak ketidakmampuan untuk menyediakan high quality content bagi para pengunjung Komputeron.com.

Hampir semua point ini berada diluar kuasa kami selaku pengelola Komputeron.com karena kami telah berkomitmen untuk menyerahkan inventory sepenuhnya di bawah kontrol masing-masing retailer. Oleh sebab itu kami senantiasa mengingatkan para Retailer untuk mengisi dan memperbaharui lembar inventorynya masing-masing.

Jika ada kesulitan dari Retailer untuk mengisi dan atau memperbaharui lembar inventorynya, silahkan menghubungi kami . Kirimkan price list produk Anda dan akan kami bantu untuk memasukkannya ke lembar inventory Anda. Kirimkan ke alamat email kami.

Jika memungkinkan, bagi retailer yang berlokasi di daerah Jakarta dan sekitarnya dapat meminta petugas kami untuk datang ke tempat Anda dan mengambil price list tersebut.

Semua layanan yang diberikan oleh Komputeron.com termasuk kesediaan datang ke tempat Anda dan mengisikan lembar inventory Anda adalah bersifat cuma-cuma dan tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Sekian postingan kali ini. Terima kasih untuk tukangKOMENTAR untuk reviewnya. Dan terima kasih juga untuk para retailernya yang telah mengisi dan memperbaharui lembar inventorynya. Semoga Komputeron.com dan para Retailernya semakin berkembang dan sukses selalu. Salam.

Tidak ada komentar: